About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Anne Hathaway Dibidik Main di Film "Spiderman Pamungkas"

Kamis, 07 Maret 2013 - 19:38:56 WIB
Anne Hathaway Dibidik Main di Film "Spiderman Pamungkas"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sutradara Sam Raimi sempat menginginkan Anne Hathaway membintangi "Spider-Man 4".

Pria yang membesut tiga film Spiderman yang dibintangi Tobey Maguire dan dirilis pada 2002-2007 berharap bisa memboyong aktris pemenang Oscar memerankan Felicia Hardy/ Black Cat pada film keempat.

Namun, film itu tidak pernah dibuat dan Anne mengambil peran sebagai Catwoman pada film terbaru Batman, "The Dark Knight Rises".

"Saya belum sempat menonton Batman karena sibuk bekerja. Tapi saya dengar aktingnya bagus di situ. Saya tidak terkejut, karena saya menyukai aktingnya saat dia audisi untuk 'Spider-Man 4'," kata Raimi kepada Vulture seperti dikutip Female First.
 
Sam mengaku dulu bersemangat membuat 'Spider-Man 4' karena tidak puas dengan 'Spider-Man 3'.

Saat ditanya mengapa proyek itu tidak pernah dibuat, Sam menjelaskan, "Sesederhana kami punya tenggat waktu dan saya tidak bisa membuat cerita yang matang."

Dia mengatakan ingin membuat 'Spider-Man 4' menjadi pamungkas dan 'Spider-Man' terbaik dari semuanya.

"Tapi saya tidak bisa membuat skrip tepat waktu karena ini kesalahanku sendiri, saya bicara pada Sony, 'Saya tidak mau membuat film yang tidak luar biasa, jadi kita tidak usah membuatnya. Silahkan buat versi reboot yang sudah kamu rencanakan."

Pada akhirnya Sony mempekerjakan Marc Webb untuk membuat "The Amazing Spider-Man" yang dibintangi Andrew Garfield. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar