About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Dian Piesesha Akan Gelar Konser Rindu

Jumat, 08 Maret 2013 - 09:01:03 WIB
Dian Piesesha Akan Gelar Konser Rindu
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Pelantun "Tak Ingin Sendiri", Dian Piesesha, akan menggelar konser tunggal untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

"Saya sudah pasti sangat merindukan penggemar. Makanya konser ini bernama 'Kerinduan Dian Piesesha'," kata Dian dalam jumpa media di Jakarta.

Telah lama tidak mengadakan pertunjukan membuat Dian sempat ragu mengadakan konser yang akan digelar di Hotel Kartika Chandra 15 Maret ini. "Awalnya ragu karena nggak begitu aktif di dunia entertainment," katanya.

Pasalnya, anak-anaknya kurang setuju sang ibu kerap tampil di atas panggung, namun akhirnya izin keluarga didapat dan Dian pun mantap mengadakan konser kerinduan ini. Pada konser ini, Dian akan membawakan sekitar 17 lagu, termasuk lagu Sunda dan Mandarin.

Dian akan membawakan lagu-lagu dari album keluaran 2006 yang bertajuk sama dengan konser dan album Sahara tahun 2012. "Klimaksnya pasti 'Tak Ingin Sendiri," tuturnya. Lagu-lagunya nanti akan dibawakan dengan aransemen musik asli dan mengajak penyanyi angkatannya, Dewi Yull dan Eddy Silitonga, untuk tampil bersama dengannya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar