About

Information

Jumat, 01 Maret 2013

Ayu, Arzeti Dan Cinta Penelope Caleg Andalan PKB

Kamis, 28 Februari 2013 - 17:59:07 WIB
Ayu, Arzeti Dan Cinta Penelope Caleg Andalan PKB
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini sedikit bugar dengan menambah amunisi daftar calon anggota legislatif (caleg). Pasalnya, partai besutan Muhaimin Iskandar itu kedatangan sejumlah artis-artis terkenal.

Artis itu antara lain, Tommy Kurniawan, Arzeti Bilbina, Mandala Saouji, Qubil Aj, Said Bajuri, Krisna Mukti, Gunawan, Iyet Busthami dan Akri Patrio. Bukan hanya mereka, artis seksi Ayu Azhari dan penyanyi dangdut Cinta Penelope juga tak ketinggalan masuk dalam barisan gerbong cak Imin.

"Mereka memilih PKB sebagai tempat untuk menyalurkan afiliasi politiknya," kata Ketua DPP PKB Malik Haramain, di DPP PKB, Jakarta, Kamis (28/02).

Menurut Malik, para artis tersebut bergabung ke PKB karena memang ingin tulus mengabdi dan adanya kecocokan ideologi yang dianut artis dengan PKB.

"Keinginan tulus mereka, kita tidak pernah ngasih iming-iming atau janji-janji. Mereka merasa ideologi PKB yang pluralis dan terbuka cocok dengan mereka. Mereka berharap PKB besar, karena sesuai dengan komitmen kebangsaan," terangnya

Arzeti Bilbina, artis yang bergabung dengan PKB, mengaku terkesan dengan kesederhanaan PKB. Model dan pesinetron ini akan maju sebagai caleg dari daerah pemilihan (dapil) Lampung.

"Saya bergabung dengan PKB karena memiliki motivasi, karena basic-nya membangun keluarga. Karena euforia masyarakat, kami tak gembor-gembor dan ingin kesederhanaan. Sesuai visi misi PKB yang sederhana," papar perempuan berumur 38 tahun.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, menyambut gembira artis-artis yang bergabung ke partainya. "PKB mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan PKB. Terus terang, PKB senang dan bangga. Kami berharap Pemilu 2014 yang paling murah. Pemilu mahal akan jadi ancaman korupsi," kata Muhaimin

Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar, yakin dengan faktor kepopuleran artis, visi dan misi partai akan lebih mudah sampai ke masyarakat. Dengan modal artis, partai tidak perlu mengeluarkan biaya mahal dalam menjaring suara pemilih, karena tidak perlu mengeluarkan uang banyak.

"Saya berharap, bergabungnya artis-artis menambah kecintaan rakyat kepada PKB. Awal bulan April kami sudah tentukan daftar caleg sementara. Kami berharap, artis-artis jadi jubir-jubir PKB," tuturnya.

Muhaimin pun berseloroh,  Pemilu 2009 adalah pemilu yang paling mahal. Dia berharap jangan memilih calon bupati gubernur atau DPR karena amplop. "Kalau memilihnya karena amplop, jadi anggota DPR bisa korupsi," katanya. (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar