About

Information

Jumat, 01 Maret 2013

Tina Fey "No Way" Bawakan Acara Oscar

Jumat, 01 Maret 2013 - 06:03:18 WIB
Tina Fey "No Way" Bawakan Acara Oscar
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Komedian Tina Fey tidak mau membawakan acara bergengsi Academy Awards meski sempat mendapat pujian dari aktor "Star trek" William Shatner.

Kepada Huffington Post, penggagas serial komedi televisi "30 Rock", Fey mengatakan ia tidak mampu membawakan acara Piala Oscar itu.

"Saya rasa pertunjukan itu sulit. Terutama untuk wanita, sebulan saja dihabiskan untuk mencoba baju... no way," candanya, seperti yang dikutip dari Reuters.

Fey tetap menolak meski seandainya kesempatan untuk membawakan Academy Awards sangat besar. Fey dan aktris "Baby Mama" Amy Peohler mendapat sambutan bagus ketika pertama kalinya membawakan penghargaan Golden Globe Januari lalu.

Dalam fragmen di Academy Awards awal pekan ini, Shatner yang tampil sebagai Kapten james T. Kirk dari "Star Trek" bercanda dengan Seth MacFarlane di panggung.

"Kenapa bukan Tina Fey yang bawakan acara?" canda Shatner yang kemudian disambut tawa penonton yang kebanyakan bintang Hollywood. Setelah mendapat kritik dari sana-sini, MacFarlane Selasa (26/02) lalu mengatakan ia tidak mau lagi membawakan acara Oscar.

Pembawa acara Oscar dianggap sebagai penghargaan tertinggi sekaligus berisiko di Hollywood. Biasanya, sang pembawa acara dipilih oleh tim produser Academy Awards dan diumumkan sekitar enam bulan sebelum penganugerahan yang berlangsung Februari. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar