About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Bokong Britney Spears Tersingkap Jadi Sorotan Publik

Rabu, 13 Maret 2013 - 10:51:04 WIB
Bokong Britney Spears Tersingkap Jadi Sorotan Publik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Britney Spears kini kembali menjadi sorotan publik karena kedapatan tampil "seronok". Walaupun aksi ini tidak disengajakan olehnya namun telah menjadi sorotan para paparazi yang melihatnya.

Kejadian memalukan dialami Britney Spears saat menonton pertandingan sepak bola putranya Jayden dan Sean, Minggu (10/03) lalu. Saat berjalan bersama kedua putranya di lokasi lapangan yang berada di Los Angeles, bokong pelantun 'Toxic' itu tidak sengaja terintip dari balik bajunya.

Britney mengenakan mini dress warna putih. Entah tertiup angin atau bajunya yang terangkat, sedikit bagian bokongnya terlihat jelas. Ketika itu mungkin Britney mengenakan celana dalam jenis g-string, sehingga banyak pasang mata yang bisa melihat 'asetnya' tersebut.

Mungkin Britney menyadari kesalahan berbusananya. Juri American Idol itu, buru-buru merapikan busananya dan mini dressnya kemudian dipadankan dengan celana training. Gaya santainya itu dipadukan dengan sepatu boots dan kacamata hitam.

Saat mengantar putranya, Britney ditemani oleh seorang pria. Pria tersebut jelas bukan Jason Trawick. Kabarnya, pernikahan Jason dan Britney gagal dilangsungkan.

Pasangan yang telah bersama sejak 2009 itu putus Januari lalu. Britney mengembalikan cincin seharga US$90 ribu atau setara dengan Rp. 875 juta. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar