About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Bus Transjakarta Tabrak Motor Tewaskan Istri Pengendaranya

Kamis, 14 Maret 2013 - 01:08:02 WIB
Bus Transjakarta Tabrak Motor Tewaskan Istri Pengendaranya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Bus Transjakarta atau busway jalur Harmoni-Lebak Bulus nomor polisi B-7045-IV menabrak sepeda motor menewaskan istri pengendaranya, Fenti Handayani, sedangkan suaminya, Haryatna mengalami kritis.

"Jasad istrinya sudah di kamar mayat, sedang suaminya kritis," kata petugas keamanan Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Marzuki di Jakarta, Rabu (13/03). Marzuki mengatakan, korban tewas dengan kondisi mengenaskan karena diduga terlindas busway, sedangkan suaminya luka pada sekujur tubuhnya. 

Seorang saksi mata, Junaidi menjelaskan kejadian tabrakan sekitar pukul 19.00 WIB, saat itu korban Haryatna yang membonceng istrinya menggunakan sepeda motor bernomor polisi B-6733-NCS, masuk jalur busway.

Secara bersamaan, datang busway dari arah belakang hingga menabrak sepeda motor korban, Haryatna terpental ke kolong busway, sedangkan istrinya terlindas busway pada bagian perutnya.

Korban Fenti Handayani tewas di tempat kejadian, sedangkan Haryatna mengalami luka lecet pada seluruh tubuhnya. Warga di sekitar lokasi kejadian, langsung mengevakuasi dan membawa kedua korban ke RS Medika Permata Hijau. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar