About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Depe Akui Bisa Bermain Seks Liar Selama Tiga Jam

Jumat, 15 Maret 2013 - 15:23:00 WIB
Depe Akui Bisa Bermain Seks Liar Selama Tiga Jam
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - Dewi Persik terkenal sebagai selebriti yang selalu tampil seksi dan terbuka dalam mengungkapkan kehidupan seksnya.

Kali ini penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini blak-blakan soal kehidupan seksualnya. Tanpa merasa canggung, si pemilik goyang gergaji itu pun blak-blakan mengenai kehidupan seksnya dan kebiasaannya yang suka nonton film syur.

Menurut mantan istri Saipul Jamil ini, ia adalah sosok wanita liar jika urusan ranjang sudah tiba. "Aku terlalu liar, karena aku itu orangnya akan memperkosa, bukan diperkosa. Kalau di ranjang aku lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu, kalau disuruh diam aku nggak suka, aku suka dominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang," ujar Depe di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, seperti yang dimuat di Liputan6.com, Kamis (14/03) malam.

Bintang film Arwah Kuntilanak Duyung ini mencari sosok lelaki yang dapat menemaninya ketika ia ingin main 'perang-perangan' atau sekedar butuh belaian. Depe mengatakan dua pria yang dulu menjadi suaminya, tak dapat memuaskan birahi Depe.

"Dua suami aku sedikit aku jepit sudah keluar, jadi susah deh. Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu biar kuat, soalnya Mas Ipul nggak suka jamu sih, padahal biar bisa imbangi akunya," tutur Depe.

Saat ditanya kuat bertahan berapa lama di atas ranjang, Depe menjawabnya dengan lantang dan singkat. "Wah, tiga jam aku kuat.." aku Depe.

Tetapi walaupun demikian si pemilik goyang gergaji itu juga menuturkan, fantasi liarnya diajarkan oleh mantan suaminya, Saipul Jamil.

"Aku diajari semua sama mas Ipul (Saipul Jamil). Jadi otomatis kalau mau berhubungan disuruh lihat BF (blue film) yang standar aja. Jadi ya udah gayanya gitu-gitu aja," akunya seperti yang dilansir sejumlah media.

Dua kali menikah, siapa pria yang paling membuat Depe puas? "Saipul ya," lugas mantan istri Aldi Taher itu.

Kebiasaan menonton film BF kini menjadi kebiasaan Depe. Depe ternyata suka nonton film syur!

"Aku nggak munafik. Aku suka nonton sendiri terus coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan sama couple, tapi single," ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/03) malam.

Menurutnya seks sudah menjadi sebuah kebutuhan. Di rumah, ia pun tak jarang latihan vokal sambil bergoyang erotis.

"Kalau nyanyi harus hot, kalau nggak hot itu nggak enak. Kayak misalnya aku nyanyi dan goyang pakai tiang gitu. Kalau di rumah musiknya keras-keras, aku suka goyang sampai buka baju. Itu biasanya kalau lagi galau, pokoknya nggak ada aturan," kisahnya. (K-5/el)

8 komentar:

  1. Balasan
    1. ' SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE OBAT ABORSI BERGARANSI PENUH "
      ' AHENG SHOP "
      Call 085727236444 BBM : KONFIRMASI ADMIN


      CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN
      OBAT ABORSI CYTOTEC AMPUH
      JUAL SEGALA PRODUK OBAT KUAT

      SIAP MEMBANTU MENGATASI MASALAH KEHAMILAN ANDA SAMPAI BENAR-BENAR TUNTAS.

      FORMAT PEMESANAN OBAT ABORSI .

      NAMA:…
      ALAMAT:…
      NAMA PAKET OBAT ABORSI:..
      NO HP:…

      CONTOH Format Pemesanan Obat Aborsi Telat Bulan SMS bebas, tidak perlu takut salah:

      NAMA: Sajid Arifin
      ALAMAT: SURABAYA, Jl. Kartini. No 34. SBY.
      NAMA PAKET OBAT: PAKET OBAT ABORSI usia 1-5 Bulan.
      NO HP: 0813xxx……
      PEMBAYARAN MINTAK NO REK BANK Mandiri.

      Untuk Pembayara Kami Hanya Menggunakan DUA Rek Bank Yaitu:
      Bank Mandiri:
      Bank Bri:..

      Hapus
  2. Jual Obat Penggugur Kandungan Sedia OBAT ABORSI Tuntas, Aman Dan Terpercaya Standar FDA USA. Mifeprex Dan Cytotec Misoprostol Bagi Yang Tidak Ingin Meneruskan Kehamilan Karena Alasan Yang Jelas Dan Tidak Mampu Untuk Mendapatkan Dokter Untuk Melakukan ABORSI Kuret Secara Medis.
    Jangan Ambil Resiko Dengan Menggunakan OBAT ABORSI Yang Tidak Jelas, Resikonya Sangat Tinggi Untuk KESELAMATAN Anda !!! OBAT ABORSI Kami kirimkan EXPRESS, 1-2 hari Sampai. NO PENIPUAN MURNI BISNIS ANDA BUTUH KAMI PERLU !!!

    HARGA OBAT ABORSI Usia 1 BULAN : Rp. 500.000 -
    isi Paket obat aborsi usia 1 bulan (obat penggugur kandungan + Pembersih ).

    ___________________________________________________________________
    HARGA OBAT ABORSI 2 Bulan : Rp. 1.000.000-
    isi Paket obat aborsi usia 2 bulan (obat penggugur kandungan + Pembersih ).

    ___________________________________________________________________
    HARGA OBAT ABORSI 3 Bulan : Rp. 1.500.000-
    isi Paket obat aborsi usia 3 bulan (obat penggugur kandungan + Pembersih ).

    ___________________________________________________________________
    HARGA OBAT ABORSI 4 Bulan : Rp. 2.500.000-
    isi Paket obat aborsi usia 4 bulan (obat penggugur kandungan + Pembersih ).

    PEMESANAN OBAT BORSI BISA TELFON

    No HP: 081226663110
    FORMAT PEMESANAN OBAT ABORSI .

    NAMA:…
    ALAMAT:…
    NAMA PAKET OBAT ABORSI:..
    NO HP:…

    CONTOH Format Pemesanan Obat Aborsi Telat Bulan SMS bebas, tidak perlu takut salah:

    NAMA: YULIA .
    ALAMAT: SURABAYA, Jl. Kartini. No 34. SBY.
    NAMA PAKET OBAT: PAKET OBAT ABORSI usia 1Bulan.
    NO HP: 081376……
    PEMBAYARAN MINTAK NO REK BANK Mandiri.

    Untuk Pembayara Kami Hanya Menggunakan DUA Rek Bank Yaitu:
    Bank Mandiri:
    Bank Bri:..


    Info Detail Klik Situs Resmi Website Kami: http://www.jualanobataborsi.com

    Lihat profil lengkapku

    BalasHapus
  3. Obat Aborsi
    Jual Obat Aborsi
    Obat Penggugur Kandungan
    Jual Obat Penggugur Kandungan
    Www.Obataborsipenggugur.com

    BalasHapus
  4. aku ini lagih cari jodoh aliyas calon istri aku se orang pengusha muda di bidang pertambangan minyak mentah lagih cari calon istri yang saleha nih no hp 085221924544

    BalasHapus
  5. ooh iyah kalow ada yang mau juwal emas batangag hub aku minmal 30 ton 50 ton aku ada buyhr dari hongkong

    BalasHapus
  6. hongkong negra cina rrc ama eropa buyhr nyh minimal 1000 kg maksimal 50 ton hub imel 085221924544

    BalasHapus