About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Depe Akui Bisa Bermain Seks Liar Selama Tiga Jam

Jumat, 15 Maret 2013 - 15:23:00 WIB
Depe Akui Bisa Bermain Seks Liar Selama Tiga Jam
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - Dewi Persik terkenal sebagai selebriti yang selalu tampil seksi dan terbuka dalam mengungkapkan kehidupan seksnya.

Kali ini penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini blak-blakan soal kehidupan seksualnya. Tanpa merasa canggung, si pemilik goyang gergaji itu pun blak-blakan mengenai kehidupan seksnya dan kebiasaannya yang suka nonton film syur.

Menurut mantan istri Saipul Jamil ini, ia adalah sosok wanita liar jika urusan ranjang sudah tiba. "Aku terlalu liar, karena aku itu orangnya akan memperkosa, bukan diperkosa. Kalau di ranjang aku lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu, kalau disuruh diam aku nggak suka, aku suka dominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang," ujar Depe di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, seperti yang dimuat di Liputan6.com, Kamis (14/03) malam.

Bintang film Arwah Kuntilanak Duyung ini mencari sosok lelaki yang dapat menemaninya ketika ia ingin main 'perang-perangan' atau sekedar butuh belaian. Depe mengatakan dua pria yang dulu menjadi suaminya, tak dapat memuaskan birahi Depe.

"Dua suami aku sedikit aku jepit sudah keluar, jadi susah deh. Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu biar kuat, soalnya Mas Ipul nggak suka jamu sih, padahal biar bisa imbangi akunya," tutur Depe.

Saat ditanya kuat bertahan berapa lama di atas ranjang, Depe menjawabnya dengan lantang dan singkat. "Wah, tiga jam aku kuat.." aku Depe.

Tetapi walaupun demikian si pemilik goyang gergaji itu juga menuturkan, fantasi liarnya diajarkan oleh mantan suaminya, Saipul Jamil.

"Aku diajari semua sama mas Ipul (Saipul Jamil). Jadi otomatis kalau mau berhubungan disuruh lihat BF (blue film) yang standar aja. Jadi ya udah gayanya gitu-gitu aja," akunya seperti yang dilansir sejumlah media.

Dua kali menikah, siapa pria yang paling membuat Depe puas? "Saipul ya," lugas mantan istri Aldi Taher itu.

Kebiasaan menonton film BF kini menjadi kebiasaan Depe. Depe ternyata suka nonton film syur!

"Aku nggak munafik. Aku suka nonton sendiri terus coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan sama couple, tapi single," ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/03) malam.

Menurutnya seks sudah menjadi sebuah kebutuhan. Di rumah, ia pun tak jarang latihan vokal sambil bergoyang erotis.

"Kalau nyanyi harus hot, kalau nggak hot itu nggak enak. Kayak misalnya aku nyanyi dan goyang pakai tiang gitu. Kalau di rumah musiknya keras-keras, aku suka goyang sampai buka baju. Itu biasanya kalau lagi galau, pokoknya nggak ada aturan," kisahnya. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar