About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Febi Febiola Tidak Harus "Buka-bukaan"

Rabu, 20 Maret 2013 - 00:36:17 WIB
Febi Febiola Tidak Harus "Buka-bukaan"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktris Febi Febiola mengaku menerima tawaran bermain dalam film horor "KM 97" setelah memastikan film itu tidak mengharuskannya untuk "buka-bukaan".

"Pertanyaan saya pertama setelah menerima tawaran, film ini ada buka-bukaannya gak ya? Soalnya film horor biasanya banyak buka-bukaannya," kata Febi usai pemutaran film untuk wartawan di Epicentrum XXI di Jakarta, Selasa (19/03).

Meski demikian, Febi mengaku tidak dapat menolak permintaan bagian produksi film tersebut yang memintanya untuk mengenakan baju yang cukup seksi yaitu "tank top" sebagai baju tidur yang muncul beberapa kali sepanjang film yang berdurasi 81 menit itu.

"Waktu awal diskusi mengenai film ini, ada pemberitahuan bahwa memang harus seksi tapi tidak terbuka semua. Kalau terbuka semua malah gak seksi. Jadi itu kan adegan tidur, pakai tanktop saja, gak pake kaos," kata Febi menerangkan.

Berakting seksi disebut Febi seringkali menjadi sumber kecemasan Febi yang mengaku belum pernah melakukannya dalam film-filmnya sebelumnya seperti Mestakung (Semesta Mendukung) (2011) atau Laskar Cilik (2010), bahkan juga tidak dalam sinetron yang diperankannya.

"Di sinetron juga gak ada (adegan seksi) seperti itu, ada batasannya," kata Febi. Namun adegan seksi di film KM 97 yang hanya terbatas dalam mengenakan "tank top" untuk tidur dianggap Febi masih dalam batas kewajaran.

Selain itu, Febi mengaku ia setuju untuk bermain dalam film yang menceritakan mengenai kisah misteri di jalan tol Cipularang yang melegenda itu setelah melakukan diskusi dengan sutradara Jose Poernomo yang memang dikenal sebagai sutradara film horor.

"Setelah diskusi dengan Mas Jose, dijelasin mengenai film ini, dan saya suka ceritanya, jadi saya mengiyakan," ujarnya. Meski demikian, Febi mengaku sempat merasa deg-degan dan sedikit takut ketika memulai syuting film yang berlokasi di jalan tol Cipularang dan Bandung tersebut karena belum pernah bermain dalam film bergenre horor.

KM 97 yang diproduksi oleh Arcadia Pictures akan mulai diputar di bioskop pada 21 Maret mendatang itu juga dibintangi oleh Restu Sinaga, Agus Melazs dan bintang cilik Zidane. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar