About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Feri: OISCA Saya Bawa Ke Gerindra

Jumat, 15 Maret 2013 - 19:41:09 WIB
Feri: OISCA Saya Bawa Ke Gerindra
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 



Komhukum (Jakarta) - Hari ini, Organization For Industrial, Spritual and Cultur Advancement (OISCA) Indonesia yang merupakan suatu organisasi internasional nirlaba yang berpusat di Jepang, menggelar pertemuan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) selama tiga hari.

Menurut Ketua Umum OISCA Indonesia, Feri Juliantono, yang merupakan mantan petinggi di DPP Partai Demokrat, organisasinya secara tidak langsung masuk ke Partai Gerindra. Karena saat ini dirinya telah bergabung ke partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Ya, secara otomatis organisasi ini saya bawa ke Gerindra," ujarnya usai acara OISCA Indonesia yang bertajuk "Cinta Kampung Halaman' di Desa Wisata TMII, Jakarta, Jumat (15/03).

Alasan kepindahan dirinya ke Partai Gerindra, karena antara Partai Gerindra dengan Partai Demokrat memiliki pandangan yang sama.

"Antara Gerindra dan Demokrat itu sama, karena itu saya masuk Gerindra,  punya kesamaan pikiran dan kesamaan cita-cita," tandasnya.

Sedangkan Prabowo menurutnya bukanlah orang yang baru dikenalnya, karena saat dirinya masih menjadi aktivis sudah mengenal Prabowo.

"Kenal lama, waktu tahun 2008 saya dipenjara, Prabowo dan rekan rekan yang jenguk saya. Karena memang saya pada saat itu pengurus HKTI," pungkasnya. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar