About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Flamengo Kontrak Jorginho Sebagai Pelatih Baru

Selasa, 19 Maret 2013 - 10:31:43 WIB
Flamengo Kontrak Jorginho Sebagai Pelatih Baru 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Rio De Janeiro) - Mantan pemain bek Bayern Munich Jorginho terpilih sebagai pelatih klub Flamengo, salah satu klub paling populer di Brazil. Direktur klub itu menyatakan mantan pemain Brazil itu pantas sebagai pelatih yang akan menerapkan policy baru mereka tentang pertanggungjawaban finansial.

Pemain juara Piala Dunia 1994 itu, yang juga bekerja sebagai asisten pelatih Brazil Dunga selama tahun 2006-2010, menggantikan Dorival Junior, yang didepak akhir minggu lalu karena tidak bersedia gajinya dipotong.

"Jorginho pekerja profesional yang layak memenuhi apa yang diinginkan para direktur. Ia muda, mau belajar tentang sepakbola, menunjukkan sifat kepemimpinan hebat dan ada kaitan sejarah dengan klub," kata Flamengo dalam laman resmi mereka (www.flamengo.com.br).

"Sebagai tambahan dalam kontrak yang ditandatanganinya, ia dianggap pantas dan sanggup mempertanggungjawabkan masalah finansial," kata klub.

Jorginho juga bermain untuk Brazil pada Piala Dunia 1990 dan merupakan bagian darim tim yang memenangi Copa America pada tahun 1989.

Ia bergabung dengan Flamengo ketika ia berusia 20 tahun dan bertahan selama lima tahun sebelum pindah ke Bayer Leverkusen dan ke Bayern.

Jorginho selanjutnya bermain di Kashima Antlers, Sao Paulo dan Vasco da Gama. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar