About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Polisi Tahan 2 Penonton Terkait Rasial Laga Chelsea

Selasa, 19 Maret 2013 - 10:45:56 WIB
Polisi Tahan 2 Penonton Terkait Rasial Laga Chelsea 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Kepolisan Metropolitan London menahan dua penonton karena tuduhan melakukan agitasi rasial pada pertandingan Chelsea lawan West Ham United akhir minggu lalu.

Juru bicara wanita mengatakan dua pria sebelumnya yang ditangkap sudah dilepaskan tapi harus melapor lagi akhir bulan Maret. Dua lainnya ditahan dengan tuduhan rasial dan perusakan.

Pada Senin (18/03) dini hari, polisi mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan atas pelemparan benda keras ke arah bekas pemain mereka di West Ham, Frank Lampard. Aksi pelemparan koin itu terjadi setelah pemain tengah Chelsea itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0, hari Minggu.

"Kami melakukan penyelidikan menyangkut pelemparan koin pada pertandingan Chelsea lawan West Ham. Tidak ada yang ditahan tapi penyelidikan terus kami lakukan," kata juru bicara polisi.

Lampard yang bergabung dengan Chelsea dari West Ham pada tahun 2001, membuat timnya memimpin ketika laga baru berlangsung 19 menit di Stamford Bridge, kemudian terjadi insiden ketika ada lemparan koin dari arah penonton.

Striker internasional Inggris itu mencetak golnya yang ke-200 bersama Chelsea dan ia mendekati rekor 202 gol yang diciptakan Bobby Tambling pada tahun 1960-an dan 1970-an. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar