About

Information

Selasa, 26 Maret 2013

Fred Selamatkan Brazil, Bermain Imbang 1-1 Lawan Rusia

Selasa, 26 Maret 2013 - 17:16:51 WIB
Fred Selamatkan Brazil, Bermain Imbang 1-1 Lawan Rusia
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Fred mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir untuk memberi tuan rumah Piala Dunia 2014, Brazil, hasil imbang 1-1 saat melawan Rusia dalam laga persahabatan Senin.

Tim Amerika Selatan itu tetap belum bisa memetik kemenangan sekalipun sejak kembalinya Luiz Felipe Scolari mejadi pelatih mereka.

Victor Fayzulin membuat Rusia unggul terlebih dahulu menit ke-73 di Stadion Stamford Bridge, London. Dia mencetak gol pada usaha yang ketiga kali setelah lini pertahanan Brazil menghalau tiga tembakan dari daerah pertahanan mereka.

Brazil, yang berjuang untuk menciptakan peluang kendati banyak mendominasi penguasaan bola, berhasil menyamakan kedudukan ketika Marcelo terbebas dari pengawalan di sisi kiri lapangan dan umpan rendahnya disambut Fred yang kemudian menyarangkannya ke gawang Rusia.

Brazil, juara dunia lima-kali, belum sekalipun menorehkan kemenangan sejak Scolari ditunjuk kembali sebagai pelatih mereka. Bulan lalu bahkan mereka kalah dari Inggris sebelum ditahan 2-2 oleh Italia pada pertandingan persahabatan hari Kamis lalu.

Sementara Timnas Rusia asuhan Fabio Capello belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka.

Rusia, yang merasa frustrasi dengan penundaan laga kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Irlandia Utara karena hujan salju yang lebat di Belfast pada hari Jumat lalu memulai pertandingan itu dengan permainan yang gemilang. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar