About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Gatot Mengaku Siap Menerima Hasil Pilkada Sumut

Kamis, 07 Maret 2013 - 14:36:26 WIB
Gatot Mengaku Siap Menerima Hasil Pilkada Sumut
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Medan) - Calon gubernur Sumatera Utara periode 2013-2018 Gatot Pujo Nugroho menyatakan siap kalah dan siap menang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

"Kita selalu bekerja dengan semangat dan optimisme. Meski demikian kita tentunya siap menerima apapun hasil dari pilkada ini," katanya di Medan ditemui usai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 50 di Kompleks Citra Seroja Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Kamis (7/03) pagi.

Ia juga menyampaikan rasa optimisme dapat memenangkan pilkada Sumut kali ini, terlebih lagi survei-survei yang dilakukan beberapa lembaga mengunggulkan pasangan "Ganteng" (Gatot-Tengku Erry) ini.

Rasa optimistis itu juga diperkuat dengan seriusnya tim sukses menjalankan tugasnya untuk meyakinkan masyarakat dengan program-program unggulan pasangan yang diusung PKS, Hanura, PBR, Patriot dan PKNU ini.

"Tim kita telah bekerja dengan semangat dan cukup baik. Ini tentunya semakin meyakinkan saya bahwa kita dapat memenangkan pilkada ini," katanya.

Pilkada Sumut kali ini diikuti lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Gus Irawan Pasaribu yang berpasangan dengan Wakil Bupati Serdang Bedagai Soekirman (nomor urut 1).

Berikutnya, Effendi Simbolon yang berpasangan dengan mantan anggota KPU Jumiran Abdi (nomor urut 2), Chairuman Harahap yang berpasangan Fadly Nurzal(nomor urut 3).

Selanjutnya, Bupati Deli Serdang Amri Tambunan yang berpasangan dengan mantan Sekretaris Daerah Pemprov Sumut RE Nainggolan (nomor urut 4) dan Gatot Pujo Nugroho yang berpasangan dengan Tengku Erry (nomor urut 5). (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar