About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Pembakaran Mapolres OKU, 2 Polisi Kritis Dievakuasi Ke Palembang

Kamis, 07 Maret 2013 - 14:44:57 WIB
Pembakaran Mapolres OKU, 2 Polisi Kritis Dievakuasi Ke Palembang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 



Komhukum (Palembang) - Dua Korban yang kritis masing-masing Kompol Riduan (Kapolsek Martapura OKU Timur) dan Aiptu Marbawi Aidil (anggota Polres OKU) pada saat kejadian pembakaran dan penyerangan di Mapolres OKU Sumatera Selatan dievakuasi dengan menggunakan heli dari Taman Kota Baturaja menuju Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun terkait kondisi keduanya, saat dievakuasi kondisi keduanya dalam keadaan sadar. Hanya saja keduanya terlihat pucat pasi karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

Sementara itu, tiga tahanan yang ada di Mapolsek Martapura, Kabupaten OKU Timur diinformasikan kabur akibat penyerangan yang dilakukan oknum Armed, Kamis (7/03) sekitar pukul 08.30 pagi tadi.

Namun kabar lainnya menyebutkan, bahwa tiga tahanan tersebut sudah diamankan anggota polisi ke beberapa rumah warga agar tidak melarikan diri.
 
Sebelumnya diberitakan, penyerangan dan pembakaran Markas Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, oleh sekolompok oknum anggota TNI dari Batalyon Artileri Medan (Armed) 15 pada hari Kamis (7/03) pada pukul 08.25 WIB mengakibatkan empat anggota Polri luka tusuk.

"Empat anggota Polri mengalami luka tusuk dan salah satunya dalam keadaan parah," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar