About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Gatot Shalat Dhuha Sebelum Mencoblos di Pilkada Sumut

Kamis, 07 Maret 2013 - 11:27:25 WIB
Gatot Shalat Dhuha Sebelum Mencoblos di Pilkada Sumut 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Medan) - Calon gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho melaksanakan Shalat Dhuha di Masjid Al-Ihsan sebelum menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 50, Kompleks Citra Seroja, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Kamis (7/03) pagi.

Dengan mengenakan baju batik merah, Gatot Pujo Nugroho bersama istrinya Sutias Handayani beserta tiga anak dan seorang keponakannya keluar dari rumah pribadinya sekitar pukul 08.50 WIB menuju Masjid Al-Ihsan.

Di Masjid yang hanya berada lima meter dari rumah pribadinya tersebut, Gatot dan keluarga langsung melaksanakan Shalat Dhuha empat rakaat yang dilanjutkan dengan doa.

"Hanya kepada Allah kita meminta dan tentunya Shalat adalah salah satu cara kita memohon kepada-Nya," kata Gatot yang pada pemilukada kali ini berpasangan dengan calon wakil gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

Usai Shalat Dhuha, Gatot langsung beranjak menuju TPS yang tepat berada di belakang Masjid Al-Ihsan tersebut.

Setibanya di TPS 50 tersebut, Gatot berserta istri, langsung menyerahkan kartu undangan atau formulir C-6 kepada petugas TPS dan langsung duduk di kursi antrean yang tersedia.

Tidak lama menunggu, petugas langsung memanggil nama Gatot dengan nomor panggilan 40 untuk mencoblos di bilik suara.

Di TPS 50 tempat calon gubernur nomor urut lima Gatot Pujo Nugroho menggunakan hak suaranya, terdapat 552 warga yang terdaftar dalam DPT di TPS tersebut.

Di mana 552 warga tersebut dengan rincian, 265 laki-laki dan 287 perempuan. Sedangkan Gatot sendiri terdaftar di nomor urut 40, sedangkan sang istri, Sutias Handayani terdaftar di nomor urut 41. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar