About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Glenn Fredly Akan Gelar Konser di Medan

Kamis, 21 Maret 2013 - 04:42:41 WIB
Glenn Fredly Akan Gelar Konser di Medan
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - Penyanyi berdarah Maluku itu akan menggelar konser tunggal "Cinta Beta" di Medan, Sumatera Utara. "Ini kan bagian dari 17 tahun saya berkarya," kata Glenn saat menggelar konferensi media di Jakarta.

Sebelumnya, bulan September tahun lalu, Glenn juga menggelar konser serupa di Jakarta. Ia pun terinspirasi untuk membawa konsernya itu ke daerah lain setelah melihat animo penonton.

Reza Prawiro dari Stellar Indonesia selaku promotor mengatakan permintaan Glenn untuk mengadakan konser di Medan banyak. Dalam konser berdurasi sekitar dua jam itu penyanyi bernama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu berencana membawakan sekitar 24 lagu.

Tak hanya membawakan lagunya sendiri, Glenn pun berniat bernyanyi dalam bahasa Batak di Pardede Hall nanti. Ia telah menyiapkan komposisi khusus untuk dibawakan dengan gayanya di sana nanti, salah satunya "Nasonang do hita nadua".

Glenn merasa harus mengangkat konten lokal dalam turnya. Ia ingin mengolah bahasa lokal menjadi suguhan yang dapat dinikmati di atas panggung. "Mudah-mudahan generasi muda nggak menganggap bahasa daerah sebagai hal yang kuno. Tapi itu identitas," tuturnya.

Tiket konser tunggal Glenn Fredly "Cinta Beta" dijual mulai dari Rp 380 ribu (Festival), Rp 425 ribu (Tribun), dan Rp 750 ribu (VIP). (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar