About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Mayangsari Nyanyikan Ulang Lagu Kla Project

Kamis, 21 Maret 2013 - 04:41:38 WIB
Mayangsari Nyanyikan Ulang Lagu Kla Project
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Mayangsari kembali terjun ke dunia tarik suara dengan lagu "Tak Bisa ke Lain Hati" yang pernah dibawakan Kla Project.

Kepopuleran lagu ciptaan Katon Bagaskara dan Adi Kla Project itu menjadi tantangan bagi istri putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmojo. Dengan aransemen baru dari Andy Bayou, Mayangsari mengaku puas dengan hasilnya.

"Diusahakan dibuat setidaknya setara dengan versi Kla Project. Kalau menurut saya bagus, tapi saya menyanyi tidak hanya semata-mata yang penting saya senang, saya ingin semua orang bisa menikmati," tutur Mayangsari di Jakarta, Rabu (20/03).

"Tak Bisa ke Lain Hati" menjadi salah satu lagu dari album ke-13 yang akan diluncurkan di pertengahan tahun ini. Mayangsari akan menyanyikan ulang beragam lagu yang terkenal di era 80an hingga 2010.

Beberapa lagu yang dipilih olehnya dan Iwan Sastrawijaya dari Pelangi Records sejak pertengahan tahun 2012 adalah "Tak Ingin Sendiri" milik Dian Piesesha dan "Hanya Ingin Kau Tahu" dari Republik.

Ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo mengaku kendala waktu menjadi alasan baginya membuat album recycle ketimbang lagu baru. Namun, ini adalah kesempatan dia melepas rindu dengan dunia tarik suara. Namun, dia memastikan bahwa lagu-lagu yang dipilih untuk album terbarunya adalah lagu yang disukai banyak orang.

Saat ditanya mengapa tidak membawakan ulang lagu miliknya, penyanyi kelahiran 23 Agustus 1971 itu berseloroh, "Saya mau memberi kesempatan kalau ada orang lain yang mau nyanyi lagu saya." (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar