About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Hercules Diamankan Polisi

Jumat, 08 Maret 2013 - 19:39:32 WIB
Hercules Diamankan Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 



Komhukum (Jakarta) - Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules Rozario Marshal atau yang akrab dipanggil Hercules diamankan petugas gabungan Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya. Selain Hercules, polisi mengamankan puluhan anak buahnya.

"Penangkapan Hercules, Terkait dengan aksi pemerasan dan kekerasan yang kerap dilakukan oleh anak buahnya," tegas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi ketika dikonfirmasi, Jumat (8/03).

Sore tadi petugas memang sengaja melakukan apel di ruko yang sering disinggahi oleh kelompok Hercules. Pasalnya berdasarkan laporan masyarakat, karena mendapatkan laporan mereka kerap mengintimidasi pihak ruko dan suka memecahkan kaca.

"Puluhan orang diamankan termasuk Hercules, totalnya ada 50 orang," tambah Hengki.

Saat penangkapan, sempat terjadi baku tembak antara Aparat Polrestro Jakarta Barat dengan sejumlah anggota dibawah pimpinan tokoh masyarakat Hercules Rozario Marshal di belakang kantor RCTI, Kebon jeruk, Jakarta Barat. Kejadian yang berawal sekitar pukul 17.00 WIB itu, saat ini Hercules sedang berada di perjalanan menuju Polda Metro. (K-5/Ida)

0 komentar:

Posting Komentar