About

Information

Senin, 18 Maret 2013

Hotel Aston Tawarkan Hidangan Spesial Paskah

Minggu, 17 Maret 2013 - 20:22:43 WIB
Hotel Aston Tawarkan Hidangan Spesial Paskah
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Kuliner


Komhukum (Denpasar) - Hotel Aston Denpasar memberikan nuansa berbeda dengan menyajikan hidangan spesial kepada tamunya yang menginap pada peringatan Paskah.

"Hidangan yang kami sajikan berbahan dasar telur, sebagai bentuk ungkapan perayaan Hari Raya Paskah," kata Rike Liwan selaku Public Relations Manager Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Minggu (17/03).

Dia menjelaskan, menu yang ditawarkan tersebut dinamakan paket "easter special" sebab kuliner yang disajikan ala Eropa dan Amerika.

Menu pembukanya dinamakan "a wild mushroom egg salad" yang terbuat dari salad segar, selada dan rebusan telur dibaluri dengan saus pesto.

"Hidangan utama, juru masak kami menciptakan hidangan keluarga ala Eropa dan Eropa, yakni pasta with beef stew," ujarnya.

Menurut dia, hidangan itu sempurna dan sesuai perayaan tersebut yang dirayakan oleh hampir seluruh umat Kristiani di dunia.

Kesempurnaan kuliner tersebut makin lengkap dengan hidangan penutup yang sederhana, yakni "snowy doughnut ball".

"Selain hidangan spesial itu, di bulan ini kami juga menawarkan berbagai minuman sehat, seperti spiced hot chocolate, power-packed shake dan hot spiced apple juice," ucapnya. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar