About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Inggris Ditahan Montenegro 1-1

Rabu, 27 Maret 2013 - 06:37:25 WIB
Inggris Ditahan Montenegro 1-1
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Tim nasional Inggris harus mengakui ketangguhan tuan rumah Montenegro yang mampu menahannya dengan hasil imbang 1-1 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu pagi (WIB), di Podgorica City Stadium.

Inggris, yang berupaya mengambil alih posisi puncak klasemen grup, unggul lebih dulu melalui gol dari sundulan kepala Wayne Rooney ketika pertandingan baru berlangsung enam menit.

Ketinggalan satu gol tidak membuat permainan Montenegro melemah, serangan demi serangan terus dilancarkan dari kaki ke kaki dengan rampi, tapi hingga babak pertama berakhir kedudukan tidak berubah.

Barisan belakang Inggris bahkan beberapa kali harus membendung serangan-serangan tajam Montenegro melalui Stefan Savic dan kawan-kawan. Bebeapa kali upaya Rooney, Wellbeck, dan Steven Gerrard pun masih mampu dipatahkan lini belakang Montenegro yang cukup kokoh.

Pada menit 75 pun kejutan datang, Dejan Damjanovic yang masuk menggantikan Mitar Novakovic berhasil membalas gol Belanda. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1. Hingga pertandingan berakhir ketua tim tidak mampu menambah golnya, dan Inggris harus puas tetap berada di posisi kedua Grup H dengan mengantongi poin 12.

Montenegro yang sudah berada di puncak klasemen grup mampu mempertahankan posisinya dengan mengumpulkan poin 14, dua poin di atas Inggris, demikian menurut klasemen yang dilansir laman FIFA World Cup 2014. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar