About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Belanda Cukur Romania 4-0

Rabu, 27 Maret 2013 - 06:36:50 WIB
Belanda Cukur Romania 4-0
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Tim yang belum terkalahkan, Belanda, kian kuat di puncak klasemen Grup D setelah pada Rabu pagi sukses memukul telak Romania 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 di Amsterdam Arena.

Bermain di kandangnya, Belanda unggul dengan cepat ketika Rafael van Der Vaart dengan gemilang manyarangkan bola ke gawang Romania pada menit 11. Meski mampu mencetak gol cepat, menghabiskan lebih dari 30 menit babak pertama, Belanda tidak mampu menambah gol, sementara Romania masih kesulitan untuk membalas.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir kedudukan tidak berubah 1-0 untuk Belanda. Baru ketika pada babak kedua, serangan bertubi Belanda lebih produktif, dan Robin van Persie lebih mengamankan keunggulan tim oranye lewat golnya pada menit 55.

Selanjutnya, pemain yang bersinar lagi di Liga Inggris bersama Manchester United itu menambahkan satu gol pada menit 64 melalui titik penalti. Menjelang pertandingan berakhir, Belanda yang sudah di atas angin mampu memuaskan pendukungnya berkat gol keempat yang dicetak Jeremain Lens menit 89.

Dengan  hasil itu, Belanda kian kokoh di puncak klasemen Grup D dengan mengumpulkan poin 18 yang dihasilkan dari 6 pertandingan tanpa terkalahkan. Sementara Romania langkahnya berada di posisi ketiga dengan poin 10, hanya selisih satu poin dengan Hungaria yang berada di tempat kedua, demikian menurut laman resmi FIFA World Cup 2014. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar