About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Jokowi Ajak Keluarga Nonton Music Bank

Sabtu, 09 Maret 2013 - 22:00:36 WIB
Jokowi Ajak Keluarga Nonton Music Bank
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memboyong keluarga termasuk istri serta kedua anaknya untuk menonton gelaran Music Bank di Gelora Bung Karno yang digelar malam ini. "Ini semua ikut, masak saya nonton sendirian," kata Jokowi di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/03).

Dia mengaku bahwa kedatangannya atas undangan langsung dari Kedutaan Korea Selatan di Jakarta. Dia juga mengatakan bahwa akan menonton hingga pertunjukkan selesai. "Saya datang karena diundang langsung. Mau nonton sampai selesai," katanya.

Meski Jokowi dikenal sebagai pecinta musik metal, namun dia memastikan akan menikmati pertunjukkan yang menghadirkan delapan artis asal Korea Selatan tersebut. "Pastilah (menikmati). Tapi saya tetap di aliran musik saya (metal)," katanya.

Jokowi tiba di GBK sekitar pukul 18.45 WIB dengan menggunakan mobil dinas Land Cruiser hitam nopol B 1961 RFR bersama sang istri Ana Iriana, dan kedua anaknya, Kahayang dan Kaesang.

Sementara itu, Music Bank merupakan acara musik mingguan yang tayang di Korea Broadcasting System (KBS). Music Bank World Tour sendiri akan tayang di 72 negara melalui KBS World Channel. Music Bank in Jakarta sendiri akan dimeriahkan oleh 2PM, Super Junior, Eru, Beast, Sistar, Infinite, dan Teen Top dan Shinee. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar