About

Information

Selasa, 05 Maret 2013

Jones Absen Saat MU Hadapi Real Madrid

Selasa, 05 Maret 2013 - 07:03:54 WIB
Jones Absen Saat MU Hadapi Real Madrid
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Manajer Manchester United manager Alex Ferguson mengkonfirmasi pada Senin (4/03) bahwa Phil Jones akan absen saat pertandingan akhir timnya di babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Pemuncak Liga Utama Inggris itu menahan imbang Madrid 1-1 saat pertandingan tandang di ibukota Spanyol tiga minggu yang lalu, dimana Jones berperan menempel ketat mantan bintang United, Cristiano Ronaldo, di daerah pertahanannya.

Walaupun demikian, pemain internasional Inggris yang cedera pada angkle kakinya dalam pertandingan Piala FA saat melawan Readings lima hari sebelumnya dan Ferguson sempat mengatakan dia mungkin masih bisa diturunkan untuk menghadapi tim besutan Jose Mourinho pada leg kedua di Old Trafford, Selasa.

Phil Jones tidak dalam keadaan bugar dan belum bisa sembuh untuk pertandingan besok (Selasa)," kata Ferguson. "Penampilannya sangat baik dan saat ini akan terasa kehilangan. Tetapi itu semua bukan sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan. Kami mempunyai sejumlah opsi dan diharapkan kami mendapatkan yang terbaik," demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar