About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Jupe Tertangkap, Jessica Iskandar Kaget Dan Sedih

Selasa, 19 Maret 2013 - 12:40:44 WIB
Jupe Tertangkap, Jessica Iskandar Kaget Dan Sedih
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kejaksaan Agung, Senin (18/03) malam mengamankan artis Yuli Rahmawati atau Julia Perez yang selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Berita penangkapan ini mengejutkan dunia hiburan tanah air dan menjadi topik hangat yang dibicarakan publik.

Namun sahabat Jupe (panggilan akrab Julia Perez) Jessica Iskandar mengakui tidak mengetahui berita ini. Malahan pemain film "Dealova" ini kaget mendengar berita tersebut.

"Emang udah ketangkep?" katanya kepada media saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/03).

Ketika ditanyai tanggapannya mengenai kasus pelantun lagu Belah Duren itu, Jessica mengaku tidak tahu banyak. 

"Kalau yang aku tahu sih, Jupe itu satu jam sebelum ditetapkan jadi buronan sempet komunikasi sama bapak jaksa tapi aku nggak tahu juga sih, mudah-mudahan bisa cepat selesailah. Kak Jupe juga lagi kurang sehat, lagi dalam masa penyembuhan," ungkap pemain sinetron dan bintang iklan itu.

Jessica merasa sedih dan prihatin kepada rekan kerjanya itu."Prihatin pasti, sedih ya, apalagi dia sahabat dan partner kerja saya. Dia orang yang baik, ya sedihlah pastinya," tukas artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu.

Jessica berharap masalah Jupe cepat selesai dan berkumpul bersama teman-temannya. "Buat Kak Jupe semangat terus, mudah-mudahan masalahnya cepat selesai dan bisa kembali lagi sama kita. Kita kangen sama Jupe," pungkasnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar