About

Information

Minggu, 17 Maret 2013

Justin Bieber Tolak Direhabilitasi

Sabtu, 16 Maret 2013 - 14:51:44 WIB
Justin Bieber Tolak Direhabilitasi
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Justin Bieber kini tengah menjadi sorotan publik karena dinilai melakukan beberapa ulah anehnya. Mulai dari diusir dari klub malam hingga nyaris perang mulut dengan media.

Akibatnya, banyak yang menilai jika Justin Bieber butuh rehabilitasi untuk mengurangi temperamen dirinya. Namun Justin Bieber menolak dengan saran tersebut. 

Seperti dilansir dari The Sun, Jumat (15/03), Justin Bieber mengatakan ia baik-baik saja dan tidak butuh dengan rehabilitasi.

Di media jejaring sosial Instagram, JB panggilan akrab Justin Bieber, berujar jika hanya orang bodoh saja yang menyarankan dirinya untuk ikut rehab. Ia juga menuliskan peraihannya sebagai penyanyi selama ini.

“ Jika ada orang yang yakin saya butuh rehabilitasi, maka dia sangat bodoh lol. Saya 19 tahun dan pasti banyak yang khawatir jika ini semua baru permulaan saja," tulisnya.

Maksud JB baru permulaan adalah beberapa hal aneh yang telah dilakukannya. Banyak orang yang khawatir jika JB akan terlibat ke dalam masalah lebih jauh lagi.

Sebelumnya, ia juga membandingkan dirinya dengan aktris yang terus tersandung masalah Lindsay Lohan. Ia men-tweet jika ia tak bisa dibandingkan dengan Lindsay Lohan . Tak lama, ia meminta maaf dan menghapus Tweet tersebut. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar