About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Kamerun Kehilangan Tiga Pemain Kunci

Kamis, 21 Maret 2013 - 04:36:05 WIB
Kamerun Kehilangan Tiga Pemain Kunci
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Yaounde) - Bek Aurelien Chedjou, Dany Nounkeu dan Benoit Assou-Ekotto akan absen saat Kamerun memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Togo di Yaounde pada Sabtu (23/03), demikian dilaporkan pelatih kepala Jean Paul Akono kepada para pewarta pada Rabu (20/03).

Chedjou yang bermain di Prancis, dan Nounkeu dari Galatasaray, keduanya tiba dengan membawa cedera dan telah dicoret untuk pertandingan itu setelah diperiksa oleh staf medis Kamerun. Bek Tottenham Assou-Ekotto absen karena "alasan-alasan keluarga," demikian disampaikan sang pelatih.

"Kehilangan pemain-pemain ini berarti pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami meski kami bermain kandang," kata bek Norwich City Sebastien Bassong, yang dapat dimainkan.

"Togo memiliki pemain-pemain yang sangat bagus, khususnya penyerang kunci mereka Emmanuel Adebayor. Saya mengamati mereka tampil sangat baik di Piala Afrika sebelumnya di Afrika Selatan, maka kami harus memberikan upaya ekstra untuk memenangi pertandingan ini."

Kamerun menduduki peringkat ketiga di Grup I dengan raihan tiga angka, unggul dua angka atas Togo yang belum memenangi pertandingan, demikian Reuters (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar