About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Pemain Liverpool, Allen Akan Menjalani Operasi

Kamis, 21 Maret 2013 - 04:35:11 WIB
Pemain Liverpool, Allen Akan Menjalani Operasi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Pemain tengah Liverpool, Joe Allen akan menjalani operasi untuk cedera bahu yang telah lama ia derita dan dipastikan absen dari klubnya di sisa pertandingan musim ini, demikian disampaikan pihak klub pada Rabu (20/03).

Pemain yang ditarik dari skuad tim nasional Wales untuk laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Skotlandia dan Kroasia pada Senin (18/3) tersebut, akan menjalani operasinya pada Kamis (21/3) sebagai upaya agar dapat memulai musim baru Liga Inggris mendatang dalam keadaan bugar.

"Joe Allen dijadwalkan akan menjalani operasi pada Kamis pagi dan diharapkan kembali siap tampil pada awal musim mendatang," kata Dokter Tim Liverpool Zaf Iqbal dalam situs resmi klub (www.liverpoolfc.com).

Gelandang berusia 23 tahun tersebut menderita cedera kambuhan sejak Oktober dan kerap bermain di bawah rasa sakit. Cedera yang dialaminya tidak kunjung membaik dan Allen harus digantikan di masa istirahat pada saat Liverpool dikalahkan Southampton 1-3, Sabtu (16/3).

Liverpookl yang saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara, dipastikan tergelincir dari perebutan tiket Liga Champions, mengingat masih terpaut sembilan angka dari peringkat empat Tottenham Hotspurs dan hanya memiliki sedikit peluang saja untuk mendapatkan tempat di Liga Europa. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar