About

Information

Jumat, 01 Maret 2013

Kapten West Ham Nolan Didera Cedera Ibu Jari Kaki

Jumat, 01 Maret 2013 - 09:11:48 WIB
Kapten West Ham Nolan Didera Cedera Ibu Jari Kaki
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Kapten kesebelasan West Ham United Kevin Nolan akan absen pada pertandingan melawan Stoke City karena mengalami cedera pada ibu jari kakinya. 

Kabar yang disampaikan pihak klub Liga Utama Inggrs itu, Kamis (28/02) menyebutkan, pemain tengah berusia 30 tahun itu mengeluh sakit pada jari kakinya. Keluhan sama yang menimpanya sepanjang musim ini, ketika pada laga kandang kalah 2-3 atas Tottenham Hotspur.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Ia mengatakan ibu jari kakinya amat-amat nyeri," kata asisten pelatih Neil McDonald seperti dilaporkan dalam laman remi mereka (www.whufc.com).

"Ia sudah mengalami hal seperti itu beberapa kali di masa lalu, bahkan di hampir sepanjang musim. Ia amat terganggu dengan rasa sakit itu dan saya kira ia tidak dapat turun lapangan akhir minggu ini, tapi kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis," katanya.

Nolan harus digantikan rekannya 10 menit menjelang turun minum saat melawan Tottenham. Ia merasakan sakit sekitar setengah jam setelah bertabrakan dengan pemain tengah lawan Mousa Dembele yang mendapat kartu hukuman.

Media melaporkan ibu jari kakinya cedera berat.

West Ham berada di urutan ke-14 dari 20 tim yang mengikuti kompetisi, enam poin di atas zona degradasi dengan sisa 11 pertandingan lagi. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar