About

Information

Senin, 18 Maret 2013

Keguguran, Aktris Gwyneth Paltrow Nyaris Meninggal

Senin, 18 Maret 2013 - 11:32:03 WIB
Keguguran, Aktris Gwyneth Paltrow Nyaris Meninggal
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta)  - Aktris Gwyneth Paltrow dan suaminya, vokalis Coldplay, Chris Martin kini telah memiliki dua anak dari pernikahan mereka.

Namun ternyata Gwyneth sendiri sempat hamil anak ketiga. Kehamilan tersebut sudah direncanakan Gwyneth dan suaminya. Bahakan Kedua anak mereka, Apple dan Moses juga tidak sabar untuk memiliki adik. Namun peristiwa sedih dialaminya karena dia mengalami keguguran.

"Anak-anakku selalu memintaku untuk hamil. Dan kita tidak pernah tahu aku bisa mendapatkannya satu lagi. Aku merindukan anak ketigaku. Aku selalu memikirkannya," kata Gwyneth dalam wawancara dengan Daily Mail.

Kehamilan anak ketiga itu bagi Gwyneth bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Dia justru mendapatkan masa-masa yang kurang menyenangkan.

"Tidak berhasil dan aku hampir meninggal. Jadi aku berpikir, apakah aku baik-baik saja sekarang atau haruskah kami kembali dan mencoba lagi?," ujarnya.

Bintang film 'Iron Man 3' itu tidak mau menceritakan secara detail keguguran yang dialaminya, termasuk kapan dan kenapa dia hampir meninggal. Namun pastinya peristiwa itu sangat mempengaruhinya dalam mengambil keputusan apakah akan punya anak lagi atau tidak.

Setelah mengatasi kesedihannya pasca mengalami keguguran, wanita 40 tahun itu kini berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk dua anaknya. Dia pun senang karena sang suami juga berusaha untuk jadi orang tua terbaik bagi Apple dan Moses.

"Kami selalu membuat keputusan bersama dan bergantung pada satu sama lain untuk saling mendukung. Chris sangat baik pada anak-anak dan mengetahui bahwa kamu membesarkan anak bersama orang yang sangat baik, benar-benar membuatku bahagia," urai Gwyneth. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar