About

Information

Senin, 18 Maret 2013

Lady Gaga Akan Kenakan Gaun Unik Saat Pernikahannya

Senin, 18 Maret 2013 - 11:19:29 WIB
Lady Gaga Akan Kenakan Gaun Unik Saat Pernikahannya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Lady Gaga dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya pada 2013 ini. Pernikahan itu dikabarkan akan berlangsung pada musim panas mendatang antara Lady Gaga dan kekasihnya Taylor Kinney. 

Dalam menghadapi momen indah ini, Lady Gaga bahkan telah memilih gaun pernikahan yang akan dirancang khusus oleh desainer favoritnya, Donatella Versace.

"Gaga menyiapkan jutaan dollar untuk pernikahannya dengan Taylor Kinney dan Donatella Versace akan mendesain gaun khusus yang akan memakan biaya ribuan dollar," ujar seorang sumber pada The Sun.
Bukan Gaga yang terkenal sebagai aktris sensasional ini berencana akan tampil unik ketika menikah nanti. Dia tidak mau mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

"Menurutnya gaun putih terlalu cheesy dan ingin pakai gaun sutra hitam dan emas dengan detail batu-batuan yang aneh dan bisa dilepas," ujar sumber itu lagi.

Rencana pernikahan Gaga ini terungkap dari mulut teman dekat penyanyi itu, Lady Starlight. Menurut Starlight, wanita yang kerap mengajaknya duet itu pernah mengatakan padanya kalau Kinney adalah soulmate-nya.

Musim panas mendatang jadi waktu yang dipilih pasangan aktor dan penyanyi itu untuk menikah. "Musim panas ini syutingnya sudah selesai dan konser serta komitmen Gaga di studio hanya sedikit, jadi kita berharap akan ada pengumuman segera," tutur Starlight. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar