About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Kindle Fire HD 8,9" Masuk Eropa-Jepang

Selasa, 19 Maret 2013 - 01:40:44 WIB
Kindle Fire HD 8,9" Masuk Eropa-Jepang
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Amazon telah meluncurkan versi tablet andalannya Kindle Fire HD 8,9 inci di Eropa dan Jepang baru-baru ini.

Selain mengumumkan ketersediaan Kindle Fire HD 8,9 inci di pasar Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, dan Jepang, Amazon juga mengatakan telah memangkas harga perangkat serupa di pasar Amerika Serikat. "Versi WiFi sekarang mulai 269 dolar dan versi 4G mulai dari 399 dolar," kata Amazon dalam pernyataan yang dipublikasikan di laman resminya.

Wakil Presiden Amazon Kindle, Dave Limp, mengaku Amazon telah mendengar dari konsumen bahwa mereka menginginkan Kindle Fire HD versi layar-besar untuk browsing web, email, gaming, menonton tayangan televisi, membaca majalah, dan banyak lagi.

Kindle Fire layar besar beresolusi tinggi itu, menurut Amazon, memang didesain untuk hiburan, browsing web, aplikasi-aplikasi, film, game, dan majalah. Sementara mengenai pemangkasan harga Kindle Fire HD 8,9 inci di AS, Limp mengatakan itu sebagai dampak perluasan pasar.

Dengan ekspansi pasar ke Eropa dan Jepang, memungkinkan Amazon meningkatkan volume produksi sehingga biaya produksinya menjadi lebih murah. Beberapa kelebihan Kindle Fire terbaru itu antara lain resolusi layarnya yang mampu menampilkan gambar 1920x1200 pixel atau 254ppi, lebih kaya warna dan kontras.

Teknologi audionya yang sudah menggunakan Dolby audio dan dual stereo, akses ke 23 juta film, pertunjukan TV, lagu, majalah, buku, dan audiobooks. Kemampuan browsing web yang ultra-cepat dengan dual band, dual antenna WiFi, dilengkapi kamara HD di depan untuk video call, dan daya baterainya tahan hingga 10 jam. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar