About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

New Mazda 6 Akan Datang April Ini

Senin, 18 Maret 2013 - 22:17:14 WIB
New Mazda 6 Akan Datang April Ini
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Popularitas Mazda 6 di seluruh dunia ternyata sampai juga di tanah air. Hal ini ditandai dengan peluncuran  New Mazda 6 bagi konsumen di Indonesia pada tanggal 10 April 2013 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan oleh Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijaya saat berlangsungnya acara “SKYACTIV Technology Unleash & Believe Dare to Challenge” di Jakarta beberapa waktu lalu.

New Mazda 6 yang akan dipasarkan di tanah air ini sudah mengadopsi Full Technology SKYACTIV dan pastinya akan semakin memanjakan pengendara atau usernya. Dengan kapasitas mesin 2.500cc dan berbagai fitur modern yang diaplikasikan, diharapkan Mazda 6 dapat bersaing di kelas sedan premium. 

Pastinya nanti hanya ada satu type Mazda 6 yang akan tersedia di dalam negeri, itu pun type dengan spesifikasi tertinggi dari beberapa type Mazda 6 yang merupakan produk global Mazda. Sedan Premium Mazda ini rencananya akan ditawarkan dalam 3 warna yang elegan dan stylish. Penasaran seperti apa New Mazda 6? Tunggu tanggal mainnya. (K-4/Iyo)

0 komentar:

Posting Komentar