About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Kristen Stewart Dikabarkan Lesbian?

Senin, 18 Maret 2013 - 18:35:17 WIB
Kristen Stewart Dikabarkan Lesbian?
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kisah cinta antara Robert Pattison dan Kristen Stewart bakalan kembali dilanda prahara karena rumor beredar kalau Kristen adalah seorang lesbian.

Hal ini yang membuat Rob panggilan akrab Robert Pattison bakalan kembali 'murka' oleh karena aksi Kristen Stewart. Setelah perselingkuhan Stewart yang membuat dirinya terpuruk, kini Stewart kembali membuat Rob jaga jarak dengan dirinya. Kedekatan Stewart dengan asisten Katy Perry, Tamra Natisin membuat Rob tak nyaman.

"Rob tampak marah ketika ia melihat foto Kristen dan Tamra jalan bersama. Hubungan mereka sangat mencurigakan.  Sudah jelas bagi semua teman Kristen dan Tamra bahwa ada kisah asmara di antara mereka berdua," ungkap sumber kepada Showbizspy.

Kristen mulai tertarik dengan Tamra saat bertemu di Hollywood's Hotel Cafe pada 03 Maret lalu. Keduanya langsung akrab dan terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Kedekatan inilah yang membuat Kristen sebagai seorang lesbian.

Perubahan asmara Stewart menjadi lesbian dikaitkan dengan kehidupan ibunya, Jule Stewart. Semenjak bercerai dengan ayahnya, ibunya hidup dengan pasangan sejenis. Kondisi itu membuat Kristen menjadi nyaman untuk mengekspolarasi kehidupan seksualnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar