About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Selena Gomez Tidak Takut Tampil Buka-bukaan

Senin, 18 Maret 2013 - 18:15:40 WIB
Selena Gomez Tidak Takut Tampil Buka-bukaan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi dan aktris Selena Gomez menyatakan siap tampil buka-bukaan dalam film terbarunya berjudul "Springs Breakers". 

Bahkan mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku tidak takut dikritik terkait dengan aksi beraninya yang mau tampil seksi di film tersebut. 

"Saya tidak takut. Saya sangat ingin melakukan akting di film ini," katanya saat ditanya apakah ia tak khawatir imejnya sebagai artis Disney tercoreng karena aktingnya di film tersebut. 

"Saya pikir ini adalah kesempatan terbesar saya. Dan sutaradara telah mengatakan kepada saya, ini adalah film besar dan sempurna. Itu alasan saya memilih film ini," ungkapnya seperti dikutip dari USMagazine, Senin (18/03).

Gomez menyatakan, ia sangat menikmati berperan dalam film yang juga dibintangi Vanessa Hudgens tersebut. "Sementara kami berada di sana (lokasi syuting), itu sangat luar biasa," ujarnya.

Ia juga merasa senang dan tenang, lantaran ibunya selalu memberikan dukungan penuh untuk kariernya. Dan ini juga, yang menjadi salah satu alasan dirinya memutuskan untuk terlibat dalam film besutan sutradara Harmony Korine.

Film "Spring Breakers" menuntut Selena untuk mengenakan bikini di sejumlah adegan. Film ini, menceritakan empat orang gadis yang di penjara, karena merampok. Kemudian mereka terlibat dengan seorang gembong narkoba. Film ini juga didukung aktor James Franco.(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar