About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Lagu Hits Infinite Untuk Music Bank

Minggu, 10 Maret 2013 - 10:10:39 WIB
Lagu Hits Infinite Untuk Music Bank
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Boyband asal Korea Selatan, Infinite, membawakan tiga lagu hitsnya pada gelaran Music Bank in Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam (9/03).

Lagu pertama yang dibawakan "The Chaser" dan langsung disambut teriakan para Inspirit, sebutan penggemar Infinite. "Halo kami Infinite," sapa mereka dalam bahasa Inggris yang langsung disambung dengan perkenalan masing-masing personil yakni Hoya, L, Woohyun, Sunggyu, Sungjong, Dongwoo, Sungyeol.

Dalam balutan baju serba hitam, mereka berlanjut menampilkan membawakan Before The Dawn yang terkenal dengan tarian kalajengkingnya. "Jadi milikku," kata L sebelum membawakan lagu berikutnya, Be Mine. Sebelum Infinite tampil, panggung Music Bank sempat gempar oleh penampilan duet Eru dan Hyorin yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, Kemesraan.

Acara yang dibawakan Taecyeon, Kyuhyun serta Nadia Mulya ini adalah salah satu bentuk perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan. Acara ini juga akan tayang di 72 negara lewat Korea Broadcasting System (KBS) World.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar