About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Mayangsari Duet dengan Buah Hati

Kamis, 21 Maret 2013 - 04:45:42 WIB
Mayangsari Duet dengan Buah Hati
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Buah hati penyanyi Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (6), menunjukkan kepiawaiannya bernyanyi saat berduet dengan sang ibu menyanyikan "Tak Bisa ke Lain Hati" yang pernah dipopulerkan Kla Project.

Mayangsari membawakan lagu ciptaan Katon Bagaskara dan Adi Kla Project sebagai salah satu lagu dari album terbaru yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Pada showcase hari ini di Jakarta, Mayangsari khusus mengajak putrinya untuk berduet. Khirani tampil percaya diri menghadapi banyak kamera, bahkan dia tidak menolak saat penonton meminta dia mengulang lagu itu.

Sang ibu mengaku bangga dengan penampilan anaknya yang penuh percaya diri. "Surprise untuk saya. Saya tidak pernah mengajarkan dia menyanyi, dia juga tidak ikut les vokal. Tapi kalau saya lagi latihan, dia selalu ikut menyanyi. Kalau lagu minus one diputar, dia juga menyanyi," kata Mayangsari.

Berangkat dari situ, Mayang mengajak Khirani untuk menyanyi bersama. Ajakannya disambut positif oleh sang buah hati. Menurut Mayang, itu adalah sebagian kecil dari dukungan sang anak agar dia kembali ke dunia tarik suara. "Waktu syuting video klip, dia menemani saya bahkan membantu saya mengatur gaya," tukas pelantun 'Tiada Lagi'.

Meskipun melihat bakat tarik suara di dalam diri anaknya, Mayangsari tidak berniat mengorbitkannya menjadi penyanyi cilik. "Sekarang fokus sekolah dulu, kalau sudah besar ya itu nanti terserah pilihan dia."

Mayang juga mengungkapkan bahwa kembalinya dia ke dunia tarik suara juga didukung penuh oleh suami. "Dia hanya berpesan, yang penting jangan sampai anak tidak terurus," ungkap Mayang. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar