About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Seorang Pustakawan Dipecat Karena "Harlem Shake"

Kamis, 21 Maret 2013 - 04:46:57 WIB
Seorang Pustakawan Dipecat Karena "Harlem Shake"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Seorang pustakawan di salah satu perguruan tinggi konstituen Universitas Oxford, Inggris, dipecat gara-gara  para mahasiswa melakukan pengambilan gambar untuk video "Harlem Shake" di perpustakaan.

Pustakawan Calypso Nash (23) dipecat dari St. Hilda's College setelah video "Harlem Shake" di perpustakaan perguruan tinggi itu muncul di YouTube. Para mahasiswa, termasuk mereka yang ikut "Harlem Shake", kemudian mengedarkan petisi untuk mengupayakan pembatalan pemecatan perempuan pustakawan itu, demikian menurut laporan laman Daily Mail.

Menurut para mahasiswa, pemecatan Nash harus dibatalkan karena "yang bersangkutan tidak punya posisi untuk menghentikan hal tersebut."

Saat pengambilan gambar untuk video "Harlem Shake" itu, Nash sedang bekerja namun dia tidak diberi tahu soal pengambilan gambar dan sama sekali tidak terlibat merencanakan aksi tersebut. Dekan St. Hilda's College sudah memberikan hukuman kepada seluruh mahasiswa yang terlibat dalam aksi "Harlem Shake". (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar