About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Mio Off Road X-Ride Siap Garuk Tanah

Minggu, 24 Maret 2013 - 08:59:36 WIB
Mio Off Road X-Ride Siap Garuk Tanah
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Judul di atas bukannya mengada-ada, namun sudah dikonfirmasi.  Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh General Manager Marketing Communication anda Community PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Bpk. Eko Prabowo. "Kita luncurkan 27 Maret 2013 di Yogyakarta," kata beliau.

Malahan skutik crossover anyar ini rencananya juga akan dijajal di kawasan pegunungan Merapi...walah, awas kena banjir lahar dingin tuh! Sepertinya pihak YIMM akan geber habis-habisan performa Mio Off Roadnya alias X-Ride untuk tampil di 2 medan alam, yakni aspal dan tanah.

Seperti diberitakan yang lalu, Yamaha X-Ride yang di luar negeri sana bernama Yamaha TTX akan berbagi platform dan mesin dengan saudaranya yang duluan ngaspal yakni Mio J. Adapun  X-Ride akan mengadopsi mesin Yamaha berteknologi balap dengan injeksi bahan bakar YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston. 

Mesin mungil berkapasitas 115cc ini sendiri bertipe 4 stroke, 2 valve, SOHC, dengan pendingin kipas. Pihak YIMM mengklaim mesin ini hemat BBM namun tetap bertenaga untuk aplikasi berkendara sehari-hari. Tak heran mesin ini bisa meletupkan tenaga hingga 7,75 PS @ 8.500 rpm dengan torsi puncaknya 8,5 Nm @ 5.000 rpm.  Jadi penasaran seperti apa impresi berkendara skutik crossover X-Ride ini. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar