About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Morrissey Membatalkan Sisa Turnya Karena Sakit

Selasa, 19 Maret 2013 - 01:11:56 WIB
Morrissey Membatalkan Sisa Turnya Karena Sakit
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Penyanyi Inggris, Morrissey, membatalkan sisa turnya di Amerika Serikat (AS) karena alasan kesehatan, menyusul beberapa gangguan penyakit yang dia alami termasuk perdarahan ulkus dan pneumonia.

"Meski ia sudah melakukan yang terbaik untuk mencoba melanjutkan tur, Morrissey harus tetap beristirahat dan tidak akan mampu melanjutkan sisa tur," kata juru bicara Morrissey dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

"Morrissey menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penggemar atas doa yang mereka kirimkan." Mantan vokalis band rock alternatif The Smiths itu telah membatalkan 22 jadwal konser yang rencananya dimulai pada Senin di Lawrence, Kansas, kata juru bicaranya, Lauren Papapietro.

Pembatalan antara lain dilakukan untuk pertunjukan di Minneapolis, Chicago, Atlanta, Philadelphia, Indianapolis, Phoenix dan Denver. Tur itu semula dijadwalkan berakhir di San Francisco pada 30 April. Papapietro mengatakan, tur itu sebelumnya telah ditunda ketika Morrissey dirawat di rumah sakit di daerah Denver akibat pendarahan ulkus pada akhir Januari lalu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Morrissey yang kini berusia 53 tahun juga telah menderita luka pada lapisan kerongkongannya akibat asam lambung dan pneumonia ganda, katanya. Penyanyi yang dikenal dengan lagu hits seperti "First of the Gang to Die" dan "Irish Blood, English Heart" itu melanjutkan tur dengan menggelar konser pada 27 Februari di San Diego, yang diikuti dengan beberapa konser sebelum kemudian ia jatuh sakit lagi.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar