About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Okky Lukman Tidak Pernah Punya Target

Sabtu, 23 Maret 2013 - 02:32:41 WIB
Okky Lukman Tidak Pernah Punya Target
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Presenter Okky Lukman tidak pernah menetapkan target dalam menjalani kehidupannya, termasuk soal karir, pendidikan, dan pernikahan.

"Mengalir itu proses terbaik karena kita bisa menemukan surprise kehidupan," kata Okky usai jumpa media Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-16 di Jakarta, Jumat (22/03).

Meskipun begitu, nomini kategori presenter Talent Show di PGA itu berharap tesisnya dapat selesai tahun ini. Bila tanggungjawabnya di bidang pendidikan sudah selesai, Okky dapat merasa lega untuk memikirkan jenjang pernikahan.

Okky bersyukur dengan kehadiran pasangan yang sudah saling menjalin hubungan dengannya selama sembilan bulan. "Kami saling mengerti, mendukung, dan memberi semangat yang positif," tuturnya.

Meskipun banyak artis yang bercerai, Okky mengaku tidak takut menikah.  "Kalau takut, tidak akan maju, yang di depan harus selalu dihadapi. Dari umur 20 saya sih udah siap nikah."

Okky merasa senang dinominasikan dalam kategori presenter Talent Show terfavorit di PGA ke-16. Dia menganggap itu adalah bonus dari kerja kerasnya selama ini. "Ini ajang luar biasa sebagai pemacu agar tampil lebih baik ," tutupnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar