About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Reza Rahadian Bintangi Film di Brunei

Sabtu, 23 Maret 2013 - 02:37:00 WIB
Reza Rahadian Bintangi Film di Brunei
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Bandar Seri Begawan) - Aktor Reza Rahadian membintangi film internasional pertamanya "Yasmine: The Final Fist" produksi Brunei Darussalam yang akan dirilis di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong.

"Ketika bertemu dengan Siti (Kamaluddin, sutradara) dan dijelaskan akan bikin film apa dan ceritanya tentang apa, saya langsung tertarik," ujar Reza dalam konferensi pers yang berlangsung di i-Centre Auditorium, Bandar Seri Begawan, Jumat (22/03).

Dia mengaku senang sekali dan menyebutnya sebagai tantangan berkolaborasi dengan tim yang bagus dari berbagai negara. Dalam film ini ia akan memerankan bintang film Brunei Darussalam dan Malaysia, serta diarahkan tim produksi profesional dari China, Hong Kong, Malaysia dan Brunei Darussalam.

"Yasmine: The Final Fist" adalah film layar lebar pertama produksi Brunei Darussalam yang akan dirilis secara internasional. Film ini disutradarai perempuan sutradara pertama Brunei Darussalam, Siti Kamaluddin.

Dalam film bergenre eksyen drama ini Reza menjadi pemeran utama pria, sedangkan pemeran utama wanita aktris Brunei Liyana Yus yang memerankan Yasmine. "Saya berperan sebagai Fahri, ayah Yasmine. Saya menjadi orang tua single parent," katanya.

Selain Reza, aktor Indonesia yang turut membintangi film ini adalah aktor Agus Kuncoro. "Yasmine: The Final Fist" bercerita tentang seorang gadis, Yasmine (Liyana Yus) yang patah hati. Bosan dengan kegiatan sekolah dan menjadi anggota ekskul silat yang dipandang sebelah mata, Yasmine memutuskan mengatasi masalahnya sendiri dan memimpin sebuah tim silat.

Awalnya mulus, namun sang ayah yang belakangan mengetahui kegiatannya berusaha menghentikan langkah putrinya ini karena menganggap silat akan menghancurkan masa depannya. Film berdurasi 90 menit ini akan tayang awal 2014.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar