About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Olivia Jensen Kini Tampil Feminim

Jumat, 08 Maret 2013 - 09:01:30 WIB
Olivia Jensen Kini Tampil Feminim
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktris Olivia Jensen kini tampil lebih dewasa dan feminim, padahal pada awal kemunculannya di dunia hiburan dikenal cuek dan tomboy.

"Saya berubah karena saya punya impian ingin lebih sukses dan memiliki pengaruh lebih positif untuk banyak orang," kata dia usai peluncuran produk kecantikan kulit di Jakarta, Kamis (7/03).

Perempuan bernama lengkap Olivia Lubis Jensen ini merasa perubahan penampilannya ini telah  membawa dampak positif, terutama pada karier beraktingnya. Dia mengaku kini mendapatkan lebih banyak tawaran berakting, baik untuk produksi dalam maupun luar negeri.

"Dampak positif juga membuat saya memiliki peluang usaha di samping berakting," ujar perempuan yang lahir dan sempat tinggal di Denmark ini. Olivia menyebarkan dampak positif yang dia rasakan dengan berbagi informasi seputar kecantikan, fesyen, dan kesehatan perempuan kepada penggemarnya lewat laman pribadinya olivia-jensen.com.

"Informasi yang saya dapatkan dari para pakar memang belum saya pahami seratus persen, saya tidak tahu detilnya tapi saya tahu secara general (umum)," demikian Olivia. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar