About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Pilkada Jateng, Pasangan Bibit-Sudijono Dideklarasikan

Senin, 04 Maret 2013 - 12:36:50 WIB
Pilkada Jateng, Pasangan Bibit-Sudijono Dideklarasikan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Semarang) - Pasangan Bibit Waluyo dan Rektor Universitas Negeri Semarang Sudijono Sastroatmodjo mendeklarasikan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Tengah 2013.

Deklarasi pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, serta Partai Golkar itu digelar di Hotel Santika Semarang, Senin (4/03).

Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan ketiga pimpinan partai pengusung bersama pasangan calon yang diusung.

Partai Demokrat diwakili Ketua DPD Jawa Tengah Sukawi Sutarip, Ketua DPW PAN Jawa Tengah Wahyu Kristianto, serta Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah Iqbal Wibisono.

Dalam kesempatan tersebut juga dibentuk tim pemenangan pasangan Bibit-Sudijono yang diketuai Ketua DPW PAN Jawa Tengah Wahyu Kristianto.

Dalam kesempatan itu, Wahyu mengatakan selama 4,5 tahun menjabat telah banyak kemajuan yang dicapai.

Oleh karena itu, lanjut dia, mantan Panglima Kostrad ini harus kembali diberi kesempatan.

"Mari mengajak masyarakat untuk memilih pasangan 'BISA' sebagai gubernur dan wakil gubernur," kata Ketua DPRD Banjarnegara ini.

Usai deklarasi, pasangan calon yang diusung tiga partai ini langsung mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar