About

Information

Selasa, 26 Maret 2013

Pompa Bensin Shell Upgrade Produk Super Extra

Senin, 25 Maret 2013 - 19:03:41 WIB
Pompa Bensin Shell Upgrade Produk Super Extra
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Konsumen bensin swasta di tanah air kembali mendapat pilihan baru. Kali ini datang dari kubu SHELL yang sukses meniagakan bahan bakar berkualitas di tanah air dan sudah memiliki konsumen yang loyal. 

"Kita mulai jual V-Power ini di minggu pertama April nanti," sebut Product Quality Shell Indonesia Abdul Halim saat launching bahan bakar Shell V-Power di Hotel Dharmawangsa, Senin 25 Maret 2013. Beliau menyampaikan kalau bahan bakar SHELL V-Power ini diposisikan untuk menggantikan varian SHELL Super Extra beroktan 95. 

Informasi resminya adalah SHELL V-Power ini memiliki kandungan formula khusus berupa detergent untuk internal mesin yang dikembangkan dari lintasan balap Formula One. Sebagaimana diketahui, SHELL menjalin Technical Partnership dengan pihak Scuderia Ferrari di ajang balap Formula One.

Adalah Friction Modification Technology (FMT) yang dimaksud sebagai formula khusus dalam bahan bakar V-Power. FMT ini berfungsi sebagai formula yang meringankan beban kerja mesin dengan cara mengurangi gesekan (friction) antara piston dan dinding silinder.

Mesin yang minim gesekan otomatis bertenaga lebih besar, hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buangnya. Mesin pun akan memiliki durabilitas tinggi, bahkan pada kondisi ekstrem sekalipun.

SHELL V-Power resminya baru akan dijual pada bulan April 2013 nanti. SHELL memberikan jaminan bahwa kualitas bahan bakar V-Power ini serupa dengan yang dipakai pada mobil balap Formula One. Ingin performa kendaraan anda terasa seperti mobil balap formula satu? Siap-siap saja menggunakan BBM SHELL V-Power April nanti. (K-5/Iyo)

0 komentar:

Posting Komentar