About

Information

Selasa, 26 Maret 2013

Tampilkan Wanita Seksi, Samsung Dikritik

Senin, 25 Maret 2013 - 18:02:43 WIB
Tampilkan Wanita Seksi, Samsung Dikritik
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Cape Town) - Raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung dikritik karena menggunakan wanita seksi sebagai strategi pemasaran produknya pada peluncuran produk mesin cuci di Cape Town, Afrika Selatan. 

Dalam acara peluncuran itu, Samsung menampilkan beberapa penari berpakaian minim yang memamerkan sebagian kemolekan tubuhnya.

Menghadapi kritikan ini, divisi Samsung di Afrika Selatan akhirnya mengeluarkan permintaan maaf resminya terkait hal tersebut.

Samsung meminta maaf karena menonjolkan para wanita seksi berpakaian minim sebagai hiburan utama di acara peluncuran produknya dalam beberapa pekan terakhir.

"Kejadian ini menjadi perhatian kami bahwa setelah acara tersebut berlangsung, ada ketidakpuasan karena penggunaan hiburan wanita untuk mempromosikan produk kami," ujar kepala pemasaran dan komunikasi dari Samsung, Michelle Potgeiter, seperti dikutip dari Techradar.

"Samsung Afrika Selatan berkomitmen merangkul berbagai konsumen di seluruh pasar lokal kami, dengan menyatakan bahwa kami tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun karena peristiwa ini," tandasnya.

"Untuk itu kami ingin meminta maaf untuk setiap pelanggaran yang menyangkut peristiwa ini, dan meyakinkan Anda bahwa kami menerima pandangan dan pendapat Anda tentang masalah ini," tambah Michelle.

"Demi tujuan ini, kami akan berusaha untuk menjadi lebih sensitif tentang isu-isu seperti ini di masa depan, dan akan menyebarkannya pada masing-masing divisi lainnya," ujarnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar