About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Portugal Kalahkan Azerbaijan 2-0

Rabu, 27 Maret 2013 - 06:36:10 WIB
Portugal Kalahkan Azerbaijan 2-0
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Lisbon) - Portugal yang berada di bawah tekanan mampu mengatasi absennya Cristiano Ronaldo untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Azerbaijan yang mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain pada pertandingan kualfikasi Piala Dunia Grup E di Baku, Selasa (Rabu dinihari WIB).

Dua gol Portugal dicetak oleh Bruno Alves dan Hugo Almeida. Dengan kemenangan ini maka Portugal, yang tidak pernah absen dari turnamen internasional utama sejak Piala Dunia 1998 di Prancis, telah mengumpulkan 11 angka dari enam pertandingan.

Hasil ini juga mengakhiri lima laga tanpa kemenangan berturut-turut yang gagal Portugal selesaikan pada Jumat silam, ketika mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 di Israel.

Ronaldo, yang menyaksikan pertandingan dari tribun penonton akibat mendapat akumulasi kartu kuning di Tel Aviv, melihat aksi heroik pertahanan Azerbaijan berantakan setelah penyerang Rauf Aliyev diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua pada awal babak kedua.

Setelah itu Portugal segera mengambil keuntungan ketika Bruno Alves, yang mencetak gol pembuka di Israel, berlari cepat menyambut tendangan penjuru Joao Moutinho dan melompat mengungguli pertahanan The Azeri untuk menanduk bola yang masuk gawang pada menit ke-63.

Pemain pengganti Hugo Almeida kemudian menyudahi perlawanan Azerbaijan melalui sundulannya dari dalam kotak penalti yang menyambut umpan silang Fabio Coentrao, saat pertandingan menyisakan sepuluh menit waktu permainan.

Rusia memuncaki klasemen grup ini dengan 12 angka dari empat pertandingan, demikian dilaporkan Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar