About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Prabowo: Pertemuan 7 Jenderal Dengan SBY Jangan Disalahtafsirkan

Jumat, 15 Maret 2013 - 18:20:24 WIB
Prabowo: Pertemuan 7 Jenderal Dengan SBY Jangan Disalahtafsirkan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 



Komhukum (Jakarta) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa pertemuan antara tujuh orang Jenderal Purnawirawan TNI dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, jangan disalahtafsirkan karena tidak ada pembahasan secara khusus.

"Saat ini kita butuh komunikasi dengan baik, dan janganlah pertemuan ini disalahtafsirkan," tandasnya usai menghadiri OISCA Indonesia di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (15/03).

Dikatakannya bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan yang sangat baik untuk saling berkomunikasi. Karena menurut Prabowo, rakyat saat ini menginginkan pemimpinnya bisa duduk bersama.

"Saya kira ini pertemuan yang sangat baik, ini tentunya sesuai dengan keinginan rakyat yang ingin melihat pemimpinnya bisa duduk bersama," tegasnya.

Seperti diketahui bahwa pertemuan antara SBY dengan tujuh orang pensiunan Jenderal TNI berlangsung pada hari Kamis (14/03) kemarin dihadiri oleh Luhut Panjaitan, Fachrul Rozi, Subagyo HS, Agus Wijoyo, Sumardi, Johny Josephus, dan Suadi Marasabessy. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar