About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Susah Dihubungi, Ganjar Minta Rustriningsih Membuka Diri

Jumat, 15 Maret 2013 - 18:03:20 WIB
Susah Dihubungi, Ganjar Minta Rustriningsih Membuka Diri
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Semarang) - Bakal calon gubernur Jawa Tengah yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku hingga saat ini belum dapat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Wakil Gubernur Rustriningsih yang gagal mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah 2013.

"Saya sudah kirim SMS, tetapi sampai sekarang belum dibalas," kata Ganjar di Semarang, Jumat (15/03).

Bahkan, ia juga meminta tolong salah seorang teman yang juga Kepala Daerah di Jawa Tengah, namun juga belum ditemui. Termasuk, lanjut dia, melalui salah satu orang dekat Rustriningsih.

"Katanya diminta menunggu karena beliau masih menata hati," kata Wakil Ketua Komisi II DPR ini.

Oleh karena itu, lanjut dia, salah satu upaya untuk meminta Rustriningih bersedia menemui dirinya yakni melalui media massa.

Ia menegaskan tidak akan memaksakan diri bertemu Rustriningsih sebelum yang bersangkutan bersedia. "Saya masih berharap Mbak Rustri membuka diri," tambahnya.

Ia mengharapkan Rustriningsih bersedia menjadi juru kampanye pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko.

Ia menuturkan 22 pendaftar penjaringan bakal calon gubernur yang digelar PDI Perjuangan akan dikunjungi dan diminta untuk ikut mendukung dirinya.

Menurut dia, Bupati Klaten Sunarna dan mantan Bupati Wonogiri Begug Purnomosidi juga telah menyatakan kesanggupannya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar