About

Information

Selasa, 05 Maret 2013

Ratu Elizabeth II Tinggalkan Rumah Sakit

Selasa, 05 Maret 2013 - 06:14:13 WIB
Ratu Elizabeth II Tinggalkan Rumah Sakit
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Ratu Inggris Elizabeth II terlihat sehat dan berjalan menuju mobilnya sambil tersenyum saat meninggalkan rumah sakit pada Senin (4/03) setelah sehari menjalani perawatan akibat sakit perut.

Pemegang tahta Inggris berusia 86 tahun itu mengenakan mantel dingin warna merah dan bross, terlihat menjabat tangan sejumlah petugas kesehatan di tangga RS King Edward VII di London, sebelum meninggalkan tempat tersebut dengan mobilnya.

Pihak kerajaan mengumumkan, Ratu mendapat gejala sakit perut pada Jumat dan diputuskan untuk memeriksakan kesehatan Ratu ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan.

Seluruh rencana kegiatan dan janji Ratu pada pekan ini termasuk rencana peralanan ke Italia yang dijadwalkan pada 6-7 Maret telah dibatalkan atau ditunda karena keadaan tersebut. Sangat tidak lazim bagi Ratu yang biasanya rajin menjalankan tugas-tugas kerajaan, untuk membatalkan janjinya.

Kepala kerajaan yang tahun lalu merayakan peringatan 60 tahun tahta, dikenal sebagai sosok dengan kesehatan yang baik. Ratu dirawat di rumahsakit pada 2003 untuk menjalani operasi pada lututnya, demikian Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar