About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Refreshment Yamaha Mio J Teen

Kamis, 14 Maret 2013 - 18:45:21 WIB
Refreshment Yamaha Mio J Teen
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Pabrikan skuter matik Yamaha rupanya paham benar akan selera ABG (Anak Baru Gede/Muda-mudi), terutama menyangkut soal desain dan fungsi. Hal ini direalisasikan dalam varian produk Yamaha Mio J Teen yang baru saja mengalami refreshment. 

Penyegaran ini dilakukan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai bentuk kepekaan pihak manufaktur terhadap selera pasar skuter matik di Indonesia.

Varian Mio J Teen yang baru memiliki konsep Energetic Youth Spirit, dengan karakter fresh, cheerful, dan colourful. Desain stripping Mio J Teen baru bergaya tribal dengan kombinasi warna-warna cerah yang digandrungi kaum ABG. 

New Mio J Teen hadir dengan 5 pilihan warna baru, yakni: putih, merah, hitam, biru, dan pink. Kesemua type Mio J Teen baru ini dilengkapi dengan casting wheel dan shockbreaker belakang sporty berwarna putih. 

Desain headlamp dan lampu belakangnya juga memberikan kesan tampilan futuristik nan modern, dengan daya pancar cahaya cukup optimal. Kapasitas bagasi berukuran besar di bawah jok dan tersedianya rak depan menambah utilitas dari New Mio J Teen ini.

Ada fitur baru yang disematkan dalam varian baru Mio J Teen ini, yakni adanya Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat berhenti di jalan menanjak atau menurun. Sebagai perlengkapan standar, kunci kontaknya juga berfungsi sebagai pengaman saat motor parkir dan otomatis menyalakan lampu saat mesin hidup. 

Dengan harga jual on the road Jakarta Rp. 13.250.000, PT. YIMM optimis New Mio J Teen bakalan laku keras.

Untuk sektor mesin, New Mio J Teen masih mengandalkan dapu pacu lamanya dengan teknologi YM-JET Fi, Diasil Cylinder dan Forged Piston. Mesin 4 tak mungil berkapasitas 115 cc dengan 2 valve SOHC dan berpendingin kipas ini mampu meletupkan tenaga sebesar 7,75 PS @ 8.500 RPM. Torsi puncak sebesar 8,5 Nm @ 5.000 RPM cukup untuk membuat New Mio J Teen ini berlari kencang namun tetap hemat BBM. (K-5/Iyo)

0 komentar:

Posting Komentar